Kata-kata Sedih

Kata-kata Sedih – Pernah nggak sih Anda merasakan yang namanya sedih, galau atau kecewa gitu? Tapi saya Anda semua pasti pernah merasakannya.

Mungkin perasaan itu muncul saat ditinggal temen deket, kehilangan barang yang dicintai dan pastinya ketika ditinggal do’inya pergi.

Terkadang sedih itu bisa membuat orang depresi, kehilangan semangat bahkan yang lebih parahnya lagi dapat membuat orang tersebut gila atau bunuh diri.

Nah pada artikel kali ini saya sedikit berbagi tentang kata-kata sedih. Semoga aja dengan adanya kata-kata ini dapat menghilangkan rasa sedih, kecewa, galau atau yang lain itu hilang.

Langsung aja, berikut ini beberapa kumpulan kata-kata sedih yang puitis dan menyentuh hati.

Kata kata Sedih Kehidupan

Kata kata Sedih Kehidupan

Anda menyimpan banyak untuk diri sendiri karena sulit untuk menemukan orang yang mengerti

Kamu memang bukan orang jahat untuk caramu mencoba membunuh kesedihanmu.

Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Karena aku tidak ingin melihat ke belakang.

Hari-hari setelah lebaran, sembari liburan, berkumpul bersama teman-teman. Sosok masih sama, arah pembicaraan sudah berbeda

Tak ada masalah untuk tidak baik – baik saja. Tak masalah untuk merasakan takut. Tak masalah untuk menangis. Apabila orang mengatakan hal tersebut kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik – baik saja.

Seseorang menangis bukan berarti mereka lemah. Itu karena mereka cukup tangguh untuk waktu yang lama.

Aku tahu bagaimana rasanya ingin mati. Bagaimana sakitnya untuk bisa tersenyum. Bagaimana mencoba untuk menyesuaikan diri, tetapi tidak bisa. Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri diluar dan mencoba untuk membunuh sesuatu dalam diri.

Sesekali pada saat aku terbangun dari tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis dan bersedih.

Bernafas itu susah. Ketika kamu terlalu banyak menangis, itu akan membuatmu tersadar bahwa bernafas itu sungguh berat.

Kata kata Sedih Menyentuh Hati

Kata kata Sedih Menyentuh Hati

Asalkan kamu tersenyum aja, udah berarti banget kok buat aku 🙂

Aku sudah sayang sama kamu! Kamu ngertiin sedikitttttt aja boleh gak?

Terima kasih kamu sudah pernah hadir dalam warna-warni hidupku😔

Biarkanlah diriku yang siap terluka dengan kenangan kelam, ketika ku putuskan untuk mencintaimu dalam diam

Kalau hidupku tersisa 15 detik lagi, aku bakal nelfon kamu dan bilang ‘terima kasih’

Kala fajar menjemput pulang, maka ku berikan malam yang bisa untuk kau kenang

Aku bukanlah seseorang yang dapat merubah racun menjadi madu, karena kusadar, kisah kita adalah hal tabu yang jauh dari kata restu

Biarlah dirimu seperti ombak dan diriku seperti karang, meski kau hempas aku berulang kali, namun diri ini tetap tegar menunggumu di tepi

Aku cuma manusia yang bisanya nangis tanpa kamu di sini

Mungkin jika hati ini ikhlas untuk menerimanya, maka kepergianmu tak akan menjadi derita

Mungkin hati ini telah hancur berkeping-keping, tapi aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan yang masih tersisa

Jika doa tidak bisa membawamu kembali, biarkan keikhlasan yang mengantarmu pergi

Kupikir kepergianmu membuatku lebih baik,namun aku hanya bersembunyi dari kata bijak agar terlihat tegar

Aku cuma pengen liat senyummu yang manis itu. Itu aja kok

Kamu yang membuat aku mudah berharap karena kata-kata manismu. Kamu juga yang mudah membuat aku sakit karena kepergianmu tanpa kata

Ditertawakan oleh jarak dan waktu yang kian berlalu, ditemani harapan yang tiada kunjung bertemu, namun ku tetap percaya akan kesabaran ini kepadamu

Kata kata Galau Sedih

Kata kata Galau Sedih

Di mana-mana pun aku selalu tersenyum… tetapi jauh di dalam hatiku… aku menangis tanpa henti

Aku berharap ada perban yang dapat kugunakan untuk menyembuhkan luka yang ada di hatiku

Aku yakin kelak tiap dari kita akan bahagia, meski pada masing-masing jalannya

Ku tahu manismu tak bisa menerima, tapi kau harus tetap bijaksana, karena karma benar adanya

Seperti hujan, aku akan terus berlaru menghampirimu walau setiap hentakan kakimu terus berlari menghindariku

Biarkan aku tenggelam dalam rindu yang tertuntaskan, dan air mata yang jatuh kemudian

Untuk apa aku mencintaimu tetapi kamu tak menghargai aku?

Untuk apa aku percaya padamu tetapi kamu selingkuh?! Kamu berjanji tak akan membuat hati ku hancur, tapi apa buktinya!?

Jika kau tau betapa sakit nya hatiku… untuk apa kamu mengajakku untuk putus

Cintamu terlambat datang, hingga akhirnya tanah gersang tak lagi merindu hujan

Bagai raja tak bermahkota, bagai laut tak beriak dan bagai bumi tak bernafas, tanpamu aku tumbang

Menunggu dua jam hanya untukmu tetapi akhirnya kenapa menjadi seperti ini… kamu tidak menghargai hatiku dan kasih sayangku sama sekali

Wajahmu bisa saja ku ingat di atas sehelai kanvas, namun cintamu yang terasa sangat hangat tak lagi terlintas

Aku tak pernah menghapus kenangan, yang ku lakukan hanya berusaha terbiasa tanpamu dan menahan tragis

Kata kata Mutiara Sedih

Kata kata Mutiara Sedih

Semakin punggungku diterpa hujan, semakin bayangmu terngiang-ngiang, dan semakin dalam kau cabik hati ini secara diam-diam

Semakin tajam do’a menyirami sanubari, maka semakin deras tetesan air mata yang bernada

Luka atas kepergianku tak lagi menguak, namun rinduku terus menyeruak

Di jalan yang terus kita lewati, tak ada sisa apa-apa selain cinta yang terus berkelana

Tahukah kamu jika aku suka dengan api, yang membakar sunyi, dan menemani dalam berdiskusi. Lalu ku tersadar, kulipat tangan dengan memeluk sepi

Kata kata Sedih Buat Kekasih

Kata kata Sedih Buat Kekasih

Aku memang tidak membencimu, aku hanya kehilangan rasa hormatku untukmu.

Kamu perhatian dong, aku gak suka orang cuek :”

Apa untungnya nyakitin aku, hey kamu? :’)

Aku emang gampang buka hatinya. Tapi lama sembuhnya kalau udah disakitin gini!

Sabarlah, karena jarak akan mengalah pada waktu, dan ia akan bosan mendengar rindu ini secara berulang

Mungkin aku pantas kau abaikan, karena aku sadar ada yang lebih menyilaukan

Jangan pernah membenci jarak ketika kita sedang jauh, karena bisa jadi akan membuat rindu

Jangan jadikan aku alasan datangnya mendung di matamu, namun jadikanlah aku alasan pelangi yang datang di saat hujan reda di matamu

Seandainya waktu bisa kuputar kembali, akan ku buat kisah kita lebih berarti dan tak ada kata untuk mengkhiri

Rasa ini tak akan berubah dan sama seperti dulu, layaknya bintang yang tak mungkin jauh dari rembulan

Tetaplah bersamaku hingga aku benar-benar mampu untuk berdiri, dan berjalanlah di sampingku agar kau melihatku bangkit karenamu

Setidaknya, ketika kita terpisah oleh jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

Cewek yang ngasih karma (dari aku) ke kamu itu bakal aku jadiin sahabat! Mau bilang terima kasih banyak!

Ada saatnya kamu seperti aku kali ini. Tunggu saja 🙂

Sekarang kamu yang ninggalin aku. Suatu saat nanti kamu akan membutuhkanku. Liat saja! :’)

Maafkanlah aku, aku selalu berohong…. setiap malam aku selalu menangis… tak bisa melupakanmu…. sakit hati tak tertahan kan bagiku.

Ini sungguh sangat menyakitkan, tetapi aku baik– baik saja. Aku sudah terbiasa dengan itu

Kata kata Sedih Karena Cinta

Kata kata Sedih Karena Cinta

Di balik senyuman adalah kesedihan. :”(

“Jika memang aku harus mengajarimu cara mencintaiku atau sekedar memberitahuku, maka jaga cinta itu dan juga kata-katamu.

Kuimpikan dunia milik kita berdua saja, walau saat terjaga kau adalah miliknya

Hati ini masih menunggu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu tentang kehadiranmu yang semu

Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya

Orang-orang bahkan tidak menyadari akan kesepian ini, dan seakan-akan mereka menganggap remeh semua ini

Ketika kita berbuat baik… mereka tidak pernah membalasnya.. tapi tidak apa-apa karena.. kita juga tak mengharap kannya.

Kamu adalah orang yang baik. Jangan berpegang pada runtuhan istana pasir. Jangan coba lagi. Aku jatuh cinta dengan oranglain.

Aku akan menunggumu hingga datang hari dimanaaku bisa melupakanmu, atau sampai datang hari dimana kamu tersadar kamu tidak bisa melupakanku.

Sayap ini mungkin patah, tapi kau mengajariku berjalan perlahan lagi

Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya

Terkadang yang diinginkan tak ada artinya, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa di miliki, tapi tuhan tau yang terbaik.

Ketika aku sedih… hujan pun turun, ketika aku senang,matahari pun terbit.

Ketika kita sedih engkau yang menemani, ketika aku senang,kau bermain denganku, ketika aku putus asa kau membangkitkan aku kembali, thanks temanku.

Air mata ini tidak menetes sebagai pertanda hujan, namun hanya rasa rindu yang ingin mencari tempat untuk berpulang

Biar saja air mata ini menguap ke udara, hingga menggumpal menjadi mendung, dan akhirnya membanjiri rumahmu yang indah

Berjuta orang di bumi, namun hanya dia yang tidak bisa ku dapati

Kubiarkan air mata menguap ke udara, menggumpal bersama awan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu

Kata kata Sedih Perpisahan

Kata kata Sedih Perpisahan

Selamat tinggal jika kamu ingin pergi. Tidak mungkin lagi ku memaksamu untuk terus disini. Lupakan aku jika tidak cinta lagi. Doakan saja aku mendapatkan pengganti lebih darimu.

Tenanglah dirimu dalam kedamaian. Ingatlah cintaku, kamu tidak terlihat lagi. Tapi cintamu abadi.

Kembalilah padaku, lekas bawa pergi rasa perih yang kau titipkan di hati ini

Jangan cari aku lagi, aku ada di sini sedang mengamati dan memastikan kau bahagia dengannya

Kita hanya bisa berjalan tunduk pada-Nya, terus menunduk hingga kita tak sadar bahwa jalan kita kian hari semakin menjauh

Tak ubahnya kau genggam senja, segeram apapun apapun kau direnggut malam jua

Entah aku sabar atau dungu, aku hanya bisa menunggu dan berharap pada waktu kau kembali seperti dulu

Yang pergi akan tetap pergi, meskipun kamu telah menjaganya dengan begitu kuat. Yang datang akan datang, meskipun kamu tidak menginginkan kedatangannya.

Bagaimana bagian tubuh ini tidak sakit, jika melihat dirimu sangat dekat, namun tak bisa ku sentuh

Aku pernah melupakanmu sehari dalam hidupku, namun setelah itu aku kembali mengingatmu dalam seribu hari

Bila serpihan kenangan tentangmu telah menjelma menjadi roda-roda yang akan terus berputar, maka gilaslah aku hingga lebur menjadi tiada

Mungkin aku tidak tahu betapa berharganya dirimu, hingga sampai suatu saat kau meninggalkanku

Kan ku tunggu hari itu, dimana aku mampu melupakanmu, atau saat kau menyadari tak bisa melupakanku

Mencintai itu ibarat lilin, awalnya menyinari sekitarmu, lalu meleleh dan mulai melukaimu. Hingga akhirnya padam, terasa gelap, dan hanya menyisahkan abu

Kata kata Sedih Sahabat

Kata kata Sedih Sahabat

Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku

Hanya teman sejati yang benar-benar jujur dalam segala hal

Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat

Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan bisa menyudahi persahabatan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat

Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan

Sahabat adalah seseorang yang membuatnya mudah percaya pada diri sendiri

Saya lebih suka berjalan dengan seorang sahabat dalam kegelapan, dibanding sendirian dalam terang

Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami!

Duduk diam di samping teman sejati yang terluka mampu jadi hadiah terbaik yang bisa kita berikan padanya

Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami

Bersahabat bukan berarti harus terus bersama-sama sepanjang waktu, tapi sepanjang waktu memiliki perasaan bagaikan sedang hidup bersama

Seorang sahabat yang mengerti air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak sahabat yang hanya tahu senyum kamu

Lebih baik sendiri, dari pada harus bersanding dengan orang yang membuatmu merasa kesepian

Sahabat sejati akan terus menemani meskipun kamu tidak mempunyai apa-apa

Teganya orang yang telah membangkitkan perasaan Cinta namun tidak membangkitkan kesungguhan dalam mencintai

Orang yang patah hati bukanlah dirinya sendiri, namun hanya orang asing yang perlu untuk dicintai

Seorang sahabat ialah orang yang mengenal kamu seperti kamu, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang telah kamu jadinya, dan tetap saja, dengan lembut membiarkan kamu tumbuh

Kata kata Sedih Ditinggal Kekasih

Kata kata Sedih Ditinggal Kekasih

Meskipun hati ini tidak siap untuk merindumu, dan meskipun raga ini tidak siap tanpamu, namun ku berharap yang terbaik untukmu

Kamu bawa bersamamu sebelah hatiku, separuh jiwaku. Yang mampu sempurnakan aku.

Jangan pergi jauh bila kau tidak bersamamu. Akutahu aku egois tapi cintamu itu adalah aku. jangan pernah kamu lupa, ingatlah selalu bahwa aku disini menantimu.

Malam ini, aku merindukanmu untuk alasan tertentu. Air mata basahi wajahku saat aku mengenangmu di hatiku.

Jangan sekali-kali menempatkan diriku dalam kerumunan wajah sendu, terutama di hari bahagiamu

Lega rasanya melihat senyum itu kembali, namun aku sadar senyum itu bukan untuk diriku lagi

Bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu, hingga akhirnya ku tenggelam dengan kenanganmu

Pada hulu yang asing,ku gambar sekia rindu padamu, alalu aku menemukanmu hanyalah desir pasir yang semilir

Sekarang aku tahu sekeras apapun usahaku, sejadi apanya aku, itu percuma. Karena memang bukan aku yang kamu mau

Cinta itu tidak perlu berjanji, agar tidak perlu berbohong. Cinta itu cukup dari tindakan, dipercaya atau tidak itu bukan urusan kita

Kamu adalah pemenang, melawan kehangatan, meniru sang ikan. Maka ada satu hal yang aku tanyakan, mengapa mengeluh saat basah yang kamu dapatkan

Tidak ada yang paling menyakitkan kecuali harus pura-pura bahagia melihat orang yang disayang menyanyangi orang lain

Tahukah kau jika diri ini telah menikmati setiap detik saat kita bersama, karena ku tahu ketika kau pergi, maka semua itu sudah dalam ingatanku

Jika kau tanya aku bagaimana cara membencimu dengan baik dan benar maka aku tidak tahu, seperti juga dirimu yang tidak tahu bagaimana cara menyayangiku dengan baik dan benar

Kata kata Sedih untuk Mantan

Kata kata Sedih untuk Mantan

Tak peduli caci makimu, selagi rasa masih bernyawa, akan ku perjuangkan kenangan ini hingga akhir hayat akan tiada

Hujan mampu memberi kesempatan untuk melihat genangan atau mengingat kenangan, dan tak ada pilihan untuk melupakan

Mengapa kenangan ini tidak bisa dihapus…? Tuhan kumohon tolonglah aku

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Sepi sendiri, terlupakan.. kau menghilang begitu saja.

Kamu kan pernah bilang “kalau cinta aku lebih memilih dia” jadi untuk apa aku masih mencintaimu? Nyesel aku sudah mempertahankan cintaku.

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri.

Buat apa kamu pura-pura tersenyum, tetapi di dalam hatimu kamu menangis!!

Kamu hanya bisa membuatku menangis,sekarang pergilah jauh-jauh dari ku! Aku bisa tertawa dan tersenyum tanpamu!

Andai kamu baca isi hatiku, di situ selalu tertulis nama kamu.. Selalu.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hati ku juga akan mempertimbangkan apa kau memang pantas untukku.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Tanganku ini, aku patahkan untuk meraihmu. Dan kakiku, aku patahkan pula untuk menjemputmu. Namun, haruskah hati ini kau patahkan juga?

Aku bukannya gak boleh kamu ama dia.. Tapi kumohon kamu buat tau seberapa besar sayangku padamu.

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan milikku.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun.

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Bahkan jika tak ada setetes cinta yang kau berikan, namun aku tak akan tenggelam dengan kenangan yang kau berikan

Kata kata Sedih Banget bikin Nangis

Kata kata Sedih Banget bikin Nangis

Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan.

Aku bukan putri yang pandai riaskan diri, tapi aku mampu berimu janji tuk jadi pelangi saat hujanmu pergi

Sayangnya bagimu, cintaku berada di balik senja, terang sejenak lalu perlahan tenggelam

Ku pandang langi yang terlihat hitam, namun ada terang yang terlihat dari sudut mata, apakah aku akan menggapainya, seperti dalam mimpi kala tidurku

Aku selalu menunggu di stasiun ini bertahun-tahun hingga rambutku turut memutih, namun kau tak jua kunjung kembali

Pergilah, carilah bahagia yang selalu kau damba. Aku disini saja mencba membohongi rindu tentang cerita kepulanganmu

Memikirkanmu selalu jadi candu yang tak terhitung, meski cerita kita telah rampung

Bukan diamku pertanda menyerahnya hatiku, tapi diammu membuatku bertanya lagi seberapa kuat hatiku

Kuharap engkaulah yang menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku di dalam kesepian yang tak berujung ini.

Tidak ada yang percuma.. Tidak ada yang sia-sia. Meski semua telah berlalu. Kenangan indah itu tetap membiru di hatiku. Aku tetap merindukanmu.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Dan sampai kapanpun kau takkan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati.

Andaikan kita masih bersama-sama lagi…ketika aku nangis aku ingin kamu menghapus air mata ku yang terus menerus mengalir ini. 🙁

Mengapa kau tak mengerti jika aku ini terpaksa bukannya benar” mencintai dia… cintaku selamanya hanya untukmu.

Sampai jumpa sayang aku kan selalu merindukanmu sampai bertemu di lain waktu.

Yang bikin kita nyesek, adalah pada saat kita menyayangi dia, dia malahan menyayangi orang lain.

Penutup

Itu lah beberapa kata-kata sedih yang dapat Anda jadikan motivasi ketika Anda merasakannya.

Di setiap kehidupan itu pasti ada yang namanya sebuah cobaan, musibah dan lainnya sebagainya. Nah ketika seseorang menghadapi itu pasti akan merasakan rasa sedih, galau memikirkannya.

Sehingga menyebabkan despresi, stres atau seperti halnya. Dengan ini saya menghadirkan kata-kata untuk Anda ketika dilanda cobaan atau musibah. Itulah kata-kata sedih, semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar