100+ Kumpulan Gambar Minion Terbaru, Terlucu dan Terupdate (Lengkap)

Hello broo, kita ketemu lagi. Nah kali ini penulis akan membahas tentang sebuah gambar yang lucu, keren, hingga yang menggemaskan. Apa gambar tersebut??

Yaitu gambar minion, pasti pada tau semua kan minion itu siapa?? Yak betul, minion adalah sesosok makhluk kecil berjumlah banyak dan berwarna kuning, yang bukan lain mereka memiliki tugas untuk mencari majikan atau bosnya.

Beberapa lama mereka mencari majikannya dan ketika sudah menemukan majikannya. Akhirnya majikan tersebut berujung kematian disebabkan banyak hal.

Nah, singkat cerita akhirnya minion tersebut menemukan majikan yang bernama Lord, dan akhirnya mereka hidup bahagia bersama majikannya tersebut.

Film ini tayang perdana di negara Inggris lebih tepatnya adalah di kota London pada tahun 11 Juni 2015 yang lalu.

Tak lama kemudian, film Despicable ini tayang di Amerika Serikat, dan penduduk sana sangat antusias menyambut film yang tayang perdana disana. Nah, berikut ini adalah gambar minion keren dan lucu :

Kumpulan Gambar Minion

Berikut ini adalah kumpulan gambar minion yang terbaru dan kualitas gambar sudah tidak diragukan lagi. Nah, anda dapat menggunakan gambar ini untuk wallpaper minion di smartphone anda masing-masing.

Ada banyak sekali gambar minion yang memiliki expresi yang berbeda antara gambar yang satu dengan yang lain.

Maka dari pada itu, ingin tampilan background handphone anda agar menjadi lebih menarik dan keren. Pasang saja beberapa gambar minion ini pada smartphone anda, terlebih dahulu jangan lupa download yak😂😂.

dimasfan.com

Apa-apaan sih nih?? Ampun bang jangan tangkap kami bang. Minion ditangkap oleh pihak polisi🤣🤣.

pexels.com

Selfie dulu lah, biar viral. Minion lagi selfie karena pengen viral di sosmed.

dimasfan.com

HAHAHAHAHAHAHAHA…!!! Waou apa an tuuuu?? Minion lagi terpukau.

dimasfan.com

Minion lagi maen sama temen-temen nya. Berburu pisang.

Gambar Wallpaper Minion

Bagi anda yang suka dengan karakter minion ini. Pastinya anda tidak mau ketinggalan update terbaru dari minion. Berikut adalah update terbaru wallpaper minion yang paling keren, lucu, dan unik.

Apabila anda ingin menyimpannya jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ok.

Kumpul-kumpul dulu lah, biar keliatan berkeluarga. Minion lagi kumpul-kumpul.

Hahaha kamu lucu sekali. (Dalam hati minion mata satu) Padahal nggak lucu itu, karena saya kasihan sama dia, yaa tawa aja saya. Minion lagi bercanda, tapi tidak lucu kata si minion mata satu.

Minion lagi bayangin Banana (pisang) lagi laper soalnya. Minion lagi Laper pengen pisang, tapi nggak punya uang, hehe.

Nih baru minion terkece. Minion lagi foto dengan gaya sangat kece.

pixabay.com

Nih minion wajahnya terlalu polos. Minion terlalu polos wajahnya bikin orang gemes aja.

medsoskini.blogspot.com

Woy sakit badan saya (Miinion tengah). Minion kesakitan lagi di Himpit sama temennya.

getwallpapers.com

Minion lagi Ninja Warrior, ingin memenangkannya dengan cara, bekerja sama dengan temannya.

Gambar Minion

Ada banyak sekali jenis dan bentuk yang berbeda dari karakter minion ini. Namun, ada beberapa yang hampir sama, contohnya adalah warna kulit dan bentuk matanya yang bulat membuatnya menjadikan salah satu ciri khas tersendiri dari karakter kartun lainya. Berikut adalah foto minion yang terbaru.

dimasfan.com
dimasfan.com
dimasfan.com
dimasfan.com
dimasfan.com

Gambar Film Minion Ter-Kece

Film kartun minion atau Despicable me ini sangat popular dikalangan masyarakat terutama untuk anak kecil yang biasa suka nonton kartun. Film ini mengundang jutaan orang untuk tertawa. Karena film ini dibuat dengan komedi lucu dan menghibur.

youtube.com
helmsuper.blogspot.com
minionsallday.com
youtube.com
dimasfan.com

Saya akan berikan sinopsisnya sedikit kepada kalian. Film Minion pertama diluncurkan pada tahun 2015. Film tersebut menceritakan asal-usul bagaimana terciptanya makhluk kecil, imut, lucu, berwarna kuning yang berjumlah banyak yakni disebut minion.

Mungkin ceritanya saat Tuhan menciptakan bumi dan langit kemudian menciptakan sang minion. Jadi, salah satu makhluk yang pertama kali diciptakan ialah minion. Selain itu yang diciptakan pertama kali ialah iblis dan malaikat.

Lalu apa tujuan minion hidup?! Seperti namanya yang diartikan dalam bahasa Indonesia yakni kaki tangan, pelayan, atau antek. Maksud dari antek ialah kaki tangan yang tunduk patuh dan siap melayani apa saja yang akan diperintahkan majikannya.

Dengan komedi dari para minion akan membuat anak-anak anda terhibur dan tentunya terkesan.

Saking senengnya mungkin dia akan membeli gantungan kunci, baju, dan apapun yang berhubungan dengan minion. Akhirnya seakan-akan mereka bertransformasi menjadi minion tersebut.

Gambar Minion LuCu

Bentuknya yang lucu dan gaya bicara yang menggemaskan menjadikan minion sangat popular dan disukai oleh banyak orang khususnya anak kecil.

Bukan hanya suaranya saja, namun tingkah laku minion yang bisa dibilang konyol ini membuat banyak orang tertawa ketika menontonnya. Nah, berikut ini gambar minion yang paling lucu dan menggemaskan:

dimasfan.com

Sini, siapa yang berani lawan saya? Minion lagi Tawuran sama orang.

dimasfan.com

Lagi berdemo minion nya. Booya??

pexels.com

Minion lagi foto dengan Mario Broos. Wah keren kan dua-duanya.

pixabay.com
pixabay.com

Foto Kebersamaan Minion

Dibalik komedinya sang minion terdapat sebuah pesan moral seperti bermain bersama, berbagi makanan, suka duka, dan kebersamaan lainnya.

Ciri khas yang dimiliki oleh seorang minion adalah tubuh mungil mata bulat, dan warna kulitnya kuning dan selalu bergerombol dimana saja tempat yang ia inginkan?. Ini dia foto minion terbaru.

Mereka lagi terkena penyakit kegabutan yang hakiki. Emang terkadang hidup harus bertanya, merasa stupid, dan menikmatinya dengan happy. Tiga minion lagi gabut tingkat dewa.

Mereka bertiga adalah penyelamat untuk para Minion lain, mereka bernama BOB, Kevin, dan Carl.

Gambar Minion Rebutan Banana

Yaa biasa, jika minion ini sering bertengkar gara-gara rebutan makanan ataupun buah. Seperti contoh minion rebutan Banana, makan Banana, membayangkan pisang, dll. Masih banyak tingkah laku Minion yang menggemaskan orang yang sedang menontonnya.

Berikut ini beberapa gambar minion dan kawan-kawannya sedang rebutan dan makan Banana bersama :

Banana oh Banana kenapa kamu enak??? Minion lagi membayangkan memiliki banana yang banyak, hehe.

Woy ini pisang ku, jangan kamu rebut dari aku pisang nya. Minion Rebutan Pisang.

Minion seorang pelukis handal bung, sok-sok an bisa ngelukis.

Banana…..Banana….Banana. Ku suka Banana. Minion lagi gembira mendapatkan Banana.

Nih bocah ngapa yak?? Gak bisa diem dia yang dibelakang.

Minion lagi main sirkus, hebat kan minionnya 🙂

Minion lagii naik keranjang dorong.

Koleksi Wallpaper Minion

Jika anda adalah salah satu kolektor gambar maupun wallpaper minion. Penulis disini menyediakan berbagai macam gambar minion lucu untuk wallpaper yang nantinya bisa anda gunakan.

Dari beberapa gambar yang sudah penulis sediakan terdapat berbagai macam expresi dari minion ada senang, sedih, bahagia, hingga berbagi canda dan tawa bersama.

Ingin tau selengkapnya tunggu sebentar aku ingin anda komen di kolom komentar jika ulasan ini anda anggap bagus. Jangan lupa share kepada teman-teman anda maupun saudara.

Agar mereka semua tau bahwa gambar minion ini layak untuk di jadikan sebuah wallpaper pada smartphone kalian masing-masing nantinya

Gambar Minion Hitam Putih

Gambar Minion Keren 3d

Penutup

Sekian ulasan dari penulis, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang sudah membaca dan jangan lupa share artikel ini kepada teman, sahabat anda. Supaya mereka tau gambar mana yang terbaik untuk di jadikan sebuah wallpaper pada nantinya ok sekian terima kasih.

Leave a Reply