Kata-kata Lucu

Kata-kata lucu merupakan guyonan ala orang indonesia, hanya dengan kata-kata saja sudah bisa membuat orang lain bahagia dan tertawa. Gimana hebat kan orang Indonesia?😁

Sekarang ini, di salah satu stasiun TV Indonesia sudah ada yang menayangkan sebuah acara yaitu stand up comedy.

Dimana acara tersebut mengadakan sebuah kontes lawakan hanya dengan menggunakan kata-kata dan banyak sekali peminatnya.

Apalagi sekarang ini sudah semakin berkembang teknologi-teknologi internet, sehingga mempermudah seseorang untuk mencari hiburan diri. Hanya menggunakan handphone saja sudah bisa mengaksesnya.

Oke langsung saja, semoga Anda bisa bahagia dan ceria dengan kata-kata lucu yang penulis sediakan. Dan jangan lupa senyum hari ini😊

Kata-kata Lucu Singkat

Kata-kata Lucu Singkat

Selain lucu, kata kata ini bijak juga lho, tapi lucu dan konyol, hehe. kalau untuk kata kata lucu singkat ini. Kami sarankan digunakan pada caption ig atau status whatsapp biar membahagiakan followers juga, iya kan🙂.

Sepertinya waktu memang tak bisa diputar, apalagi sampai dijilat dan dicelupin

“Kambing aja yang gak pernah mandi banyak banget yang nyari, apalagi kamu yang mandinya sampai tiga kali sehari.”

“Mau mandi, tapi bosan. Memang, karena gerakan saat mandi monoton terus.”

“Rajin lah senyum, bakal lebih banyak yang ngelirik ketimbang yang rajin mandinya.”

“Tuhan tolong jaga dia ketika aku sedang bersama yang lain.”

“Oh ya, mau nanya, Facebook biasanya tutup jam berapa? Kalo udah tau bilang yaa..”

“Yakinlah tuhan nanti akan kasih jalan untuk kamu dan aku. Tapi sayangnya sekarang belum dicor.”

“Mau tes adrenalin yang paling dashyat? Datang saja ke acara nikahan mantanmu.”

“Sedang males mikir. Saya maunya dipikirin aja.”

“Saatnya untuk nge-delete yang namanya mantan, dan mulai download si gebetan baru.”

“Wajah kamu cakep? Rawat dong jangan di edit terus.”

“Gaji itu seperti hal kenangan masa lalu, cuma lewat sebentar dan selalu bikin kangen.”

“Makanan paling enak adalah makanan yang dibayarin temen.”

“Kamu yang rajin mandi masih kalah sama dia yang rajin senyum.”

“Nafasmu, membunuhku”

“Jangan berhenti berlari mengejar dia yang berhutang padamu.”

“Bersikap baik lah pada orang lain, maka kamu akan dibaik-baiki biar ditraktir.”

“Kalau ada yang tertawakan hidupmu, diam saja dulu, lalu ambil gayung berisi air, siram deh.”

“Mau tanya pengalaman hidup? Bertanyalah pada para jomblo.”

“Semua pasti ada waktunya. Waktu ngupil, waktu nangis pas teman punya pacar, waktu bengong pas banyak hutang.”

Kata-kata Lucu Banget

Kata-kata Lucu Banget

Menurut penelitian, bahwasannya tertawa itu dapat membuat seseorang itu lebih seger dan awet muda. Tapi, jangan terlalu sering tertawa yaa itu bisa dikategorikan mengidap gangguan mental :D.

“Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang, tapi tak miliki uang lebih tidak menjamin lagi.”

“Mari kita awali mimpi kita hari ini dengan tidur nyenyak.”

“Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.”

“Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua. 🙂 “

Dibalik semua kelebihan, pas ada kembalian jangan lupa di minta ya biar nggak rugi.”

“Air susu di balas air kopi, jadinya kopi susu hangat nikmat.”

“Hati perempuan itu ibarat sabun cuci, lembut sih lembut tapi bikin mata perih.”

Kata-kata Lucu Cinta

Kata-kata Lucu Cinta

“Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.”

“Cinta itu kayak kentut, keluarnya dari dalam. Kalau dipaksain jadi BAB deh.”

“Tak perlu menjanjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.”

“Orang bilang cinta itu buta, tapi kok bisa bedain mobil keren dan motor butut?”

“Aku gak tau, kamu itu siapa dan terbuat dari apaa? Tapi yang aku tau cuma satu. Kamu udah buat aku jatuh cinta.”

“Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.”

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

“Cintamu ditolak ganti aja namamu jadi Rezeki. Katanya kalo nolak Rezeki itu dosa lho.”

“Jangan jadikan cinta seperti layangan yang ditarik trus diulur trus ditarik lagi dan akhirnya putus. Ketika sudah putus eh dikejar lagi.”

“Cinta kita ibarat kembang api, pas hidup warnanya membuat terang, tapi sayang tak pernah bertahan lama.”

“Mungkin hanya aku yang tak percaya duit palsu, yang aku tahu hanya harapan palsumu.”

Kata-kata Bijak Lucu

Kata-kata Bijak Lucu

“Pekerjaan yang sangat berat dan sulit akan terasa mudah, kalau kita tidak mengerjakannya.”

“Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.”

“Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN.”

“Kamu harus bekerja keras, ingat cicilan masih banyak yang belom lunas.”

“Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias nggosip.”

“Masalah itu katanya membuat dewasa, biar cepat dewasa sering aja cari masalah.”

“Janji sama dengan hutang, jadi kalau kamu berhutang bayar saja dengan janji, sama aja kaaan.”

“Hidup itu seperti dunia komedi. Kalau bukan kamu tertawa melihat kelakuan orang, ya kamu yang jadi bahan tertawaan.”

“Jangan takut mengejar wanita, karena kalau ditolak masih ada wanita lain. Yang perlu kamu takut itu adalah uangmu habis saat mengejar wanita, tapi endingnya tetap ditolak.”

“Jangan selalu mengurusi temanmu, karena belum tentu temanmu itu ingin kurus lho.”

“Buat apa noleh ke belakang lihat buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!”

“Pak Ustadz bilang kalau ada cowok yang malas ke masjid untuk sholat jumat disuruh pakai rok saja.”

“Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.”

Kata-kata Lucu Status di Facebook

Kata-kata Lucu Status di Facebook

“Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik.”

“Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang.”

“Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila.”

“Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan.”

“Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan. Karena dapat mnyebabkan saling fitnah.”

“Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.”

“Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.”

Kata-kata Lucu Stand Up Comedy

Kata-kata Lucu Stand Up Comedy

Cowok: “Jangan lupa makan yaa…”
Cewek: “Emang kenapa kalo aku gak makan…”
Cowok: “Yaa nanti, kamu sakit…”
Cewek: “Kalo aku sakit, kenapa emang…”
Cowok: “Ya, kalo kamu sakit, yang nyakitin aku siapa..”

“Kemarin aku masak nasi putih pakai magic com. Eh pas udah mateng kok ga jadi berlian ya. Aku tertipu, katanya magic com, ternyata palsu!?

“Kamu boleh sayang banget sama pacarmu. Tapi liat aja, tiap cowokmu ketemu ibu-ibu, si ibu-ibu pasti pegang tas erat-erat.”

“Sebel banget deh sama orang pas lampu merah. Baru nyala lampu hijau satu detik aja dia udah rebut klakson-klakson ga sabaran, padahal dia sendiri jalan kaki.”

“Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.”

“Menurut penelitian berciuman dapat meningkatkan kesehatan, buat yang jomblo ciuman sama aspal aja.”

“Kalau kamu mau ngedate bareng cewekmu, dan dia ngomong “Tunggu lima menit lagi,” itu artinya kamu bisa nongkrong dulu ke mall, keliling dunia, umrah, dan ikut menyelamatkan dunia dalam perang dunia kelima.”

“Akan selalu ada seseorang yang dengan setia menunggumu, memperhatikanmu, dan mempedulikanmu, ada kok, ada seseorang emang tapi gue nggak tahu.”

“Tadi malam ada cewek seksi jatuh dari motor di depan kos-kosanku. Langsung aku ambil aja, sebelum lima menit.”

“Kata Pak haji kalau ada cowok yang malas ke masjid untuk sholat jumat disuruh pakai rok saja terus ke Thailand, jadi banci.”

“Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.”

Kata-kata Lucu Buat Jomblo

Kata-kata Lucu Buat Jomblo

“Tong kosong nyaring bunyinya, hati jomblo kosong, nyaring nangisnya.”

“Jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi kalau gak dijemput, gimana bisa ketemu?”

“Truk aja kemana-mana punya gandengan, kalau kamu kapan digandeng.”

“Jomblo adalah hak segala bangsa”

“Jadi jomblo itu hatinya kosong, tapi penuh isi kantong”

“Kalau pepatah bilang tong kosong nyaring bunyinya, kalau jumbo bilang, hatiku kosong nyaring menangisnya.”

“Jojoba: jomblo jomblo bahagia”

“Cewek cantik pastinya bukan jomblo, karena cewek jomblo tidak ada yang cantik.”

“Jomblo adalah kalangan yang senantiasa berdoa agar malam minggu jadi hujan”

“Kalau mau kaya, jadi jomblo aja!”

“Jombo itu hebat. Bisa nabung lebih banyak, punya waktu tidur lebih lama, dan pastinya jarang nyuci baju.”

“Sahabat keren itu kalau kamu ke rumahnya, wifi hapemu langsung nyambung otomatis.”

“Sepertinya sahabat memang ibarat kepompong. Suatu saat dia kepo, di saat yang lain dia rempong.”

“Mau kulitmu jadi putih? Jadi jomblo aja. Biasanya jomblo jarang keluar rumah, jadi kulitnya putih bersih.”

“Kabar terkini, seorang jomblo terjebak pada masa lalu, dan akhirnya terkubur bersama kenangan. Sekian kabarnya.”

Kata-kata Lucu untuk Mantan

Kata-kata Lucu untuk Mantan

“Zaman sekarang sudah banyak ponsel pintar, bahkan bisa tahu dimana keberadaan mantan berada. Tapi sayang ya secanggih – canggihnya ponselmu nggak akan bisa menghapus kenangan masa lalu bareng mantan.”

“Bagaimana bisa lupa sama kamu, setiap liat kotoran aja ingatnya kamu melulu,”

“Mantan adalah masa lalu yang harus dijadikan pelajaran bukan untuk dilupakan.”

“Mana mungkin ada mantan terindah, kalau indah ya nggak akan jadi mantan.”

“Jangan kenang mantan, karena dia bukan pahlawan!”

“Hanya karena liat mantan semenit, bikin rusak move on mu sebelanga,”

“Sebenci apapun kamu sama mantan. Ingat saja satu hal, dia pernah menghindarkan kamu dari kata JOMBLO,”

“Lupa ibadah itu masuk neraka, lupa sama orang tua itu dosa, tapi lupa sama kamu, aku mana bisa,”

“Mantan itu sama dengan jodoh yang hanyut dibawa arus masa lalu,”

“Yang paling lucu dan bikin ngakak itu kalau mantanmu jadian dengan mantan sebelumnya,”

“Di belakang orang yang sukses move on, pasti ada seorang mantan yang merasa menyesal,”

“Karena berjumpa mantan sedetik, rusak move on sebelanga.”

“Sekarang sudah resmi jadi mantan, karena dia sudah jadi manten.”

“Jika masa lalu itu jadi sejarah, maka mantan kamu adalah artefak sejarah yang harus dikubur,”

“Kerjaan yang paling konyol adalah masih mengingat mantan,”

“Mantan adalah kata halus dari bekas,”

Kata-kata Galau Lucu

Kata-kata Galau Lucu

“Kamu tahu ngga kenapa melupakan itu susah? Karena sejak SD sampai kuliah, yang diajarkan itu bukan melupakan, tapi menghafal dan mengingat.”

“Harus berapa kali merasakan diselingkuhi sehingga kita bisa kuat dan siap dalam menghadapi patah hati?”

“Nasib hatiku lebih parah dari tong sampah, kosong banget. Beda sama tong sampah yang selalu penuh isinya.”

“Tidak banyak yang benar-benar mengerti bahwa untuk dapat mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah sebuah perkara mudah.”

“Coba aja mesin fotokopi bisa mengecilkan ukuran hati. Sudah aku kecilin hatimu agar Cuma aku yang ada di dalamnya.”

“Kalau ada yang bilang, “Kamu terlalu baik buat aku”, sesungguhnya berarti: “Gue males nyari alasan lain biar bikin lo nggak sakit hati amat ke gue.”

“Matahari pagi ini sepertinya bisa bantu keringkan luka hatiku akibat masa lalu.”

“Ada dua penyebab yang paling sering membuat orang susah tidur, yang pertama kangen, yang kedua adalah patah hati.”

“Kenapa kamu ngga mau berkurban seperti sapi. Pas lebaran haji aja dia rela lehernya putus, nah kamu ga mau berkorban sampai akhirnya kita putus.”

“Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.”

“Salah satu bentuk pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang terus dijalani oleh masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan.”

“Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.”

“3 alasan kenapa dia gak bales chat:
1. Sibuk
2. Menghindar
3. Sibuk menghindar. “

“Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.”

“Hei ini hati lho, bukan sepatu yang bisa seenaknya diinjak.”

Kata-kata Lucu Tentang Rokok

Kata-kata Lucu Tentang Rokok

“Buanglah punting rokok pada tempat sampah. Kalau ke lantai kasihan semut jadi terkena kanker.”

“Sebatang rokok saja bisa membuat santai hidupmu lima menit. Apalagi kalau satu bungkus setiap hari,santaimu bisa selamanya alias mati.”

“Kalau suami doyan rokok, kalau istri lebih doyannya sama rok, kok!”

“Buat apa beli rokok kalau cuman buat dibakar terus habis nggak bersisa.”

“Hidup tanpa kehadiran wanita sudah biasa bagiku. Tapi hidup tanpa rokok, mending tak usah hidup lagi.”

“Kamu kok merokok terus sih, apa ngga takut cepat mati? Tenang, aku selalu bawa korek api kok.”

“Kata dokter, yang menghirup asap rokok lebih bahaya dari yang merokok. Jadi lebih baik kamu jadi perokok.”

“Katanya rokok bisa menyebabkan kematian, tapi rokok lebih jago menyebabkan prahara rumah tangga.”

“Merokok itu katanya membuat awet muda lho!, karena yang merokok umurnya tidak panjang,.”

“Rokok adalah teman setia saat sedang gundah gulana.”

“Walaupun banyak memandang kalau rokok itu negative. Ternyata sisi positifnya juga banyak lho. Positif impoten, positif janin dan kehamilan terganggu, dan positif kanker.”

“Sebenernya rokok itu tak membahayakan kesehatan, kalau tidak ada korek apinya.”

“Merokok menyebabkan kematian. Tidak merokok juga kamu akan mati. Jadi lebih baik merokok saja sampai mati.”

Kata-kata Lucu Cak Nun

Kata-kata Lucu Cak Nun

“Orang menikmati terangnya lampu tanpa mengingat kabel listrik. Penyanyi, pembaca puisi, qari, pelukis, mubaligh, penyampai ilmu, pembaha hikmah, atau fungsi nilai apapun. Hanya kabel listrik.”

“Sadarlah saat ini Anda tengah ditipu oleh cara berpikir mereka, Anda bukan mereka kok pakai cara berpikir mereka. Jadi mulai saat ini, Anda harus bercermin lagi. SADARLAH.” -Cak Nun-

“Manusia adalah subyek yang mengatasi masalah, bukan yang justru menjadi masalah.”

“Kita harus lebih memahami dan mempercayai diri sendiri, setiap manusia memiliki cara berpikir yang berbeda-beda. Jadi, jangan sampai kita meniru orang lain. Kita dan mereka memiliki masing-masing cara dalam berpikir.”

“Jadi seharusnya kita lebih fokus dalam mengembangkan pemikiran sendiri dari pada harus mengambil pemikiran orang lain. Mulai lah dengan mempercayai diri sendiri bahwa kita sebenarnya mampu berkpikir seperti itu juga.”

“Kekonyolan dalam hidup itu menyegarkan agar kita tidak melulu dikuasai kesombongan.”

“Kalau rokok halal, gambar di puskesmas harus dihapus.” -Cak Nun-

“Dilema persoalan tentang merokok sangat sering di perdebatkan atau dibicarakan. Sampai sekarang pun kita masih menghadapi dilema rokok itu halal atau haram?”

“Sujud adalah satu-satunya hakikat hidup, karena perjalanan hanya untuk tua dan redup.”

“Musuh kita adalah kesempitan dan kedangkalan berfikir.”

Kata-kata Lucu Raditya Dika

Kata-kata Lucu Raditya Dika

“Hampa itu ibarat sebuah langkah yang tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tetapi tidak dianggap.”

“Cinta datang pertama dari mata ke hati, selanjutnya baru dari hati ke air mata.”

“Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang bisa mengubah cara pandangnya mengenai cinta selamanya.”

“Alasan megapa diberi nama jatuh cinta, karena kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan ceroboh lalu jatuh terlalu keras.”

“Karena kita semua ini mirip dengan belalang, kita semua tahu bahwa untuk dapat mencintai seseorang, butuh keberanian.”

“Cinta yang terlalu lama dipendam akan berujung menjadi penyesalan.”

“Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.”

“Dan gue baru tau sekarang kalau satu kalimat saja yang ditulis oleh seseorang bisa membuat kita terjaga semalaman.”

“Suatu saat nanti saat kita merasa mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.”

“Penyebab utama seseorang masih jomblo: cintanya sudah banyak habis di mantannya.”

“Jodoh bisa jadi dipertemukan di tempat yang tidak terduga di waktu yang tidak dikira, bahkan kadang meskipun di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.”

“Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, nggak semua orang mampu sabar. Hargain orang yang bisa sabar.”

“Orang yang lebih memilih untuk merasakan jatuh cinta diam-diam harus mau dan mampu melanjutkan hidupnya dalam keheningan.”

“Jatuh cinta itu berjuta rasanya tapi saat merasakan di tolak, hanya satu yang terasa di dalam hati, yaitu nyesek.”

“Jatuh cinta bisa terjadi kepada orang yang tepat, namun ada di waktu yang salah.”

“Sepertinya hampir semua jomblo punya masalah mendasar yang sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayangi balik.”

“Bagi sebagian orang, mencintai seseorang itu artinya memenjarakan orang tersebut.”

“Cewek bilang, cowok itu keparat, penghianat, bajingan. Gue setuju, itulah sebabnya gue gak pernah mau pacaran sama cowok!”

“Setiap kali ada orang bilang, ‘aku selalu ada dihati pacarku’ saya selalu berfikir orang tersebut sejenis cacing hati.”

Kata-kata Lucu Cak Lontong

Kata-kata Lucu Cak Lontong

“Jika Anda jelek jangan pernah takut untuk mencintai, karna yang seharusnya takut adalah orang yang Anda cintai.”

“Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodojku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini.”

“Anda tahu? Pedagang kaki lima itu… Ternyata kakinya cuma ada dua!”

“Ada aritmatika dalam cinta. Ketika 1+1 adalah segalanya, sedangkan 2-1 adalah hampa.”

“Orang inggris itu gak tau terima kasih, yang mereka tau itu cuma thank you.”

“Pada prinsipnya, gosip itu belum tentu fakta. Fakta itu sudah tentu bukan gosip. Persamaan gosip dan fakta adalah tentu.”

“Jadikan masa lalu menjadi mada bodo.”

“Hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari perbedaan umur. Tapi yang terpenting adalah perbedaan kelamin.”

“Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.”

“Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.”

“Mau gagal mau sukses tidak penting. Yang penting berhasil.”

“Jangan kita mencari kesempatan dalam kesempitan. Karena sebenarnya semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kesuali huruf i.”

CL: Pernah produser-produser dunia berkumpul di Swiss untuk membahas beberapa hal penting.
DC: Hal penting apa aja cak?”
CL: Ya jangan tanya saya, orang saya gak hadir. Tapi saya yakin, mereka membahas hal penting. Kalau gak penting, ngapain mereka pada ngumpul-ngumpul.

“Sesungguhnya pacar orang itu pacar kita juga. Karena kita kan juga orang.”

Survey yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karir itu tidak ada yang pria.”

“Survei saya, dari 100 orang yang tidur, 80% memejamkan mata dan 20% matanya tidak melek.”

“Hasil survei kali ini menyimpulkan, bahwa orang terlambat itu 80% karena telat berangkat, dan 20% karena malas berangkat.”

“Dari 100 orang yang saya survey, 100% menyatakan MMM bukan penipuan. Saya surveynya di komunitas MMM.”

“Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu dipegang tangannya kalau jalan-jalan. Apalagi di mall, harus kenceng pegangnya. Soalnya kalo lepas bahaya. Bisa mampir berapa toko entar?”

Kata-kata Lucu Bahasa Jawa

Kata-kata Lucu Bahasa Jawa

“Iso nembang ora iso nyuling. Iso nyawang ora iso nyanding.”

Artinya: Bisa nyanyi tapi gak bisa seruling. Bisa memandang tapi gak bisa bersanding.

“Aku ora butuh GPS. Karo kowe aku wis yakin kudu ning ngendi.”

Artinya: Aku tidak butuh GPS. Sama kamu aku sudah yakin mau kemana.

“Ojo mung ngopi, sekali-sekali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet.”

Artinya: Jangan cuma ngopi, sekali-sekali ngeteh supaya tau kalau hidup itu tidak cuma pait, tapi ya asem

“Yen tak sawang mripatmu, ketok e sakniki kowe duwe utang marang aku.”

Artinya: Ketika tak lihat matamu, kelihatannya sekarang kamu punya hutang ke aku.

“Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masio saiki elek sampe mben yo tetep elek.”

Artinya: Cari istri itu yang jelek aja, karena kenapa? Meskipun sekarang jelek sampai kapanpun juga tetap jelek.

“Malam minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange”

Artinya: Malam minggu cuman di dalam rumah, ibarat bola yang gak ada temannya.

“Yen pingin urip e mulyo mengko kowe kudu rekoso”

Artinya: Kalau ingin hidup bahagia maka kamu harus bekerja keras.

“Aku kon ngerteni kowe terus, rumangsamu aku CCTV?”

Artinya: Aku ingin ngertiin kamu terus, kamu anggap aku CCTV?

“Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.”

Artinya: Dosa yang paling menyedihkan itu pada ngeluh gak punya duit.

“Mbuh lapo nek aku ngantuk iku rasane pengen turu ae.”

Artinya: Gak tau kenapa kalau aku ngantuk itu rasanya ingin tidur aja.

Kata-kata Lucu Bahasa Sunda

Kata-kata Lucu Bahasa Sunda

“Zaman ayeuna mah entong percaya langsung kana foto profil di medsos, loba bohongna! Ngan foto KTP anu paling jujur salila ieu.”

Artinya: Zaman sekarang ini, jangan pernah langsung percaya begitu saja dengan foto profil yang dipasang di media sosial, banyak bohongnya! Yang paling jujur tetaplah hanya foto KTP.

“Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh.”

Artinya: Aku bisa sabar karena aku memang punya hati. Coba punyanya batu, udah aku lempar batu itu ke muka mu.

“Gusti tebihkeun kuring tina rupa-rupa kagorengan sapertos : gehu, cireng, bala-bala, jeung sajabana. Amiin.”

Artinya: Tuhan jauhkan aku dari segala keburukan seperti: Tahu isi, cireng, bakwan dan yang lainnya, aamiin.

“Aya saatna dimana urang memendam perasaan. Perasaan anu rujit dina bujur kusabab busiat, misalna.”

Artinya: Ada saatnya dimana aku memendam perasaan, perasaan yang menjijikan di pantat karena BAB di celana.

Gambar-gambar Lucu

Tak hanya kata-kata saja yaa, disini kami juga menyediakan gambar-gambar lucu yang siap untuk menghibur hari-hari Anda. Berikut di bawah ini.

gambar kata lucu
gambar kata lucu
gambar kata lucu
gambar kata lucu
gambar gambar lucu
gambar gambar lucu
gambar gambar lucu
gambar gambar lucu
gambar gambar lucu
gambar gambar lucu

Sudah puas kah membaca kata-kata lucu di atas? Itu semuanya bisa membuat hari-harimu menyenangkan. Saatnya untuk melanjutkan aktivitas agar terus berkarya dimanapun Anda berada.

Tinggalkan komentar