Kata Kata Gombal

Kata-kata Gombal – Nge-gombal merupakan sebuah perbuatan yang kebanyakan dilakukan oleh cowok untuk mendapatkan hati cewek.

Apakah kamu sedang mencari refrensi nge-gombal untuk doimu? Nah, disini penulis ingin membantumu menyelasaikan masalah ngerayu gebetan kamu.

So, gak usaah takut gak usah khawatir gombalanmu tidak diterima dia. Pastinya kata-kata gombal yang penulis buat, Insyaa Allah dapat membuat hati doimu klepek-klepek. Jadi langsung aja cekidoot.

Kata-kata Gombalan

Nah berikut ini kumpulan kata-kata gombal yang pasti bikin pasangan jatuh cinta lebih kepada Anda. Oke silahkan menikmati yaa, cekidot!!

Gombalan Mamat Alkatiri

Gombalan Mamat Alkatiri

Siapa sih yang gak kenal dengan Mamat Alkatiri? Tukang gombal di acara TV Waktu Indonesia Timur. Nah berikut beberapa rayuan dari Mamat yang penulis kutip darinya.

1. Gendang menjadi Hidupmu lebih Berwana

Gendang itu adalah sebuah alat yang sering dipukul dan akhirnya menghasilkan sebuah bunyi pada sebuah lagu dangdut. Dan jika memang kehidupan kamu seperti nada-nada, harmoni-harmoni pada lagu dangdut. Maka saya akan siap menjadi gendangnya yang tidak papa dipukul dan tersakiti. Tapi paling tidak, bisa membuat hidupmu lebih berwarna.

2. Power Bank Menyimpan Daya Luar Biasa

Kamu tau power bank? Power bank itu adalah sebuah alat yang bisa menyimpan daya yang begitu besar untuk ketika kita butuhkan tiba-tiba. Sama seperti hatiku, hatiku menyimpan daya luar biasa untukmu yang akan ku keluarkan nanti didepan orang tuamu ketika aku mengucapkan aku nikahkan anakmu.

3. Bersama Jingga Ku Isi Tentang Kita

Jika suatu saat nanti saya pergi dari sini aku ingin kau terus ada disini menari bersama senja dan berbahagialah. Sebab disana aku akan terus tinggal bersama jingga dan ku isi tentang kita.

4. Sepasang Sandal Jepit

Jika kau adalah sepasang sandal jepit, saya tidak ingin memakaimu ketika aku menjalani melewati bebatuan yang tajam. Sebab aku lebih rela kakiku yang berdarah daripada kau yang terkoyak.

5. Kau Karpet dan Aku Seorang Jin

Jika kau adalah karpet dan aku adalah seorang jin. Aku tak ingin kau membawaku kemana-mana? Aku cuma ingin kau membawaku kerumahmu tunjukkan ke orang tuamu, lalu aku berkata, ‘aku ingin bahagiakan anakmu.’

Gombalan Maut Abdur

Gombalan Maut Abdur

Begitu juga dengan Abdur, dia juga salah satu anggota di acara Waktu Indonesia Timur yang terkenal gombalannya. Gombalannya tu ampuh dan sakti bisa membuat luluh hati para wanita. Langsung aja, cekidot.

1. Perpaduan Warna Merah dan Hitam

Coklat itu adalah perpaduan antara warna merah dan warna hitam. Kalo kita itu perpaduan antara merah bibirmu dan hitam kulitku saya sebut sebagai akad dalam sepakat.

2. Putih-putih Melati Alibaba

Dulu waktu kecil itu saya sering sekali menyanyikan lagu putih-putih melati alibaba. Tapi sekarang setelah bertemu denganmu, mulut saya tidak lagi bernyanyi. Tapi hati saya melantunkan do’a untuk meminta pada langit.

3. Kamu adalah Sandal Jepit

Jika kamu adalah sandal jepit saya rela kau dicuri orang? Biar kau bisa lihat, usahaku menemukanmu kembali.

4. Karpet Merah Jalan Kepadaku

Jika yang kau butuhkan adalah karpet merah untuk jalan kepadaku. Maka akan ku merahkan seluruh karpet didunia dengan darahku.

5. Seribu Satu Puisi

Kita adalah seribu satu puisi yang tidak bisa ungkapkan oleh kata-kata. Itulah sebabnya setiap saat bersamamu saya selalu kehilangan kata-kata.

Gombalan Maut Sujiwo Tedjo

Gombalan Maut Sujiwo Tedjo

Siapa sih yang kenal Sujiwo tejo? Beliau adalah seorang budayawan Indonesia yang sekarang ini sering kita dengar gombalannya yang bikin baper kaum wanita. Berikut ini kata-kata gombal beliau.

1. Menikah Adalah Nasib

Menikah adalah nasih, mencintai adalah takdir kau bisa berencana menikah dengan siapa. Tapi tak bisa kau rencanakan cintamu untuk siapa.

2. Mencintai itu Kata Kerja

Mencintai itu kata kerja, dicintai itu kata sifat. Tapi cinta bukan kata benda, cinta itu kata hati.

3. Tak Saling SMS-an

Puncak kangen paling dahsyat. Ketika dua orang tak saling SMS, WA, Email, telpon dan lain-lain. Tapi diam-diam dua-duanya saling mendoakan.

4. Cinta Hanyalah Kata-kata

Cinta hanyalah kata-kata, rasaku padamu tak tentang kata.

5. Jomblo Tak Kekurangan Cinta

Jomblo itu tak kekurangan cinta, cinta itu banyak sekali tapi ditolak semuanya, hehe.

Kata-kata Gombal Romantis

Kata-kata Gombal Romantis

Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata bahwa ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati.

Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Berapa pun dalamnya laut di dunia akan kuseberangi cuman buat kamu.

Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Kamu mungkin ada di luar pandanganku, namun kamu tidak berada di luar hatiku.

Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu.

kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya.

Kenapa nafas aku kok sesak banget ya?? Karena separuh nafasku hanya untuk kamu.

Kata-kata Gombal Dilan

Kata-kata Gombal Dilan

Aku tidak akan meminjamkan jaketku padamu, jika aku meminjamkannya kepadamu nanti aku sakit. Kalo aku sakit siapa yang menjaga kamu.

Tolong sampein ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta.

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi”, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.

Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau sore, tunggu saja !!

Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu. Asal jangan aku yang ninggalin kamu, aku takut kamu kecewa.

Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah! Bebas ke mana engkau pergi! Asal aku ikut.

Tak pacaran denganmu tak apa. Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup. Sudah bikin aku seneng.

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger.

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi” sekarang aku sedang tidak percaya diri.

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.

Kamu lahir itu sengaja buat bikin aku seneng di bumi.

Dilan: Kita langsung jalan-jalan ya?
Milea: Kemana?
Dilan: Nggak perlu tau yang penting kan berdua….

Milea: Kenapa mikirin aku?
Dilan: Ya aku cuma mikirin yang bikin aku seneng….
Milea: Kamu seneng mikirin aku?
Dilan: Seneng dan bingung gimana cara berhentinya…
Milea: Kamu mau berhenti mikirin aku?
Dilan: Iya….
Milea: Kenapa?
Dilan: Maunya deket kamu terus kalau deket kan nggak perlu mikirin….

Dulu, segala sesuatu tampak indah, Sama sekali aku tidak pernah berpikir bahwa akhirnya kita harus berpisah. Sulit untuk dipercaya, tetapi itulah yang terjadi.

Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya.

Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku.

Kata-kata Gombalan Maut

Kata-kata Gombalan Maut

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Kalo kamu lagi di Amerika Serikat, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Kata-kata Lucu Gombal bikin Ngakak

Kata-kata Lucu Gombal bikin Ngakak

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola. Soalnya cuma dirimu yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Kata-kata Gombalan buat PDKT

Kata-kata Gombalan buat PDKT

Cowo: “Aku lagi PMS nih!”
Cewe: “Ada-ada aja kamu kan cowo…”
Cowo: “Kamu kira cowo gak bisa PMS juga, Pingin Menikahimu Secepatnya.”
Cewe; “Ih…. Kamu mah😘”

Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

Sayang…. kamu tau nggak, sejak pertama kali aku mengenalmu. Aku tu bawaannya pengen belajar terus, yaitu belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

3 hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalu bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Andaikan ada satu bintang dilangit kemudian jatuh ke bumi. Sudah pasti bulan akan protes, karena dia bakal sendirian di angkasa

Tuhan itu suka pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatu juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu.

Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu.

Aku sudh pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu

Kata-kata Gombal buat Pacar Tersenyum

Kata-kata Gombal buat Pacar Tersenyum

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.

Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan. Sama seperti mereka, aku juga kelapan, ya kelaparan akan cinta darimu.

Pepatah mengatakan, Empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Teh manisnya tidak perlu pakai gula ya. Kalau pengen manis cukup liat kamu saja.

Aku sekarang berada di pos keamanan Dufan gara-gara berantem sama penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu tapi tidak ada

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Liat deh bintang nan jauh disana? Bagaikan cinta kita yang terus bersinar sepanjang masa.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Hujan turun masih menyisakan spasi. Aku mencintai kamu tanpa basa basi. Mari Neng, ke KUA hari ini!

Aku gak peduli mau kemarau selalu atau salju melulu, sama kamu, musim ke musim gak terasa cepat berlalu.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Kata-kata Gombal buat Pacar yang Jauh

Kata-kata Gombal buat Pacar yang Jauh

Kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jadi tinggal telepati aja.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu, bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyayangimu.

Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupkanmu dan meninggalkanmu.

Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yang dingin pun terasa seperti air shower yang hangat

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim yaitu, Musim rindu

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Kata-kata Gombal ala Santri

Kata-kata Gombal ala Santri

Perasaan ku ke kamu itu seperti hukum Idzhar. Iya perasaan jelas dan terang ke kamu.

Sayangku ke kamu itu seperti Mad thobi’i. Iya sayangku ke kamu banyak banget.

Jika cinta pada ilmu al-Qur’an, maka ke abadian cinta kita tak lekang oleh waktu dan tak pernah berubah sedikitpun oleh perubahan zaman, layaknya keontetikkan dan keabadian isi al-Qur’an

Tak perlu risau jika besok adalah malah ahad, lebih baik tetap istiqomah sampai malam akad

Kamu dan aku itu seperti Idghom mutaqooribain, yaitu perjumpaan dua huruf yang sama makhrojnya akan tetapi berlainan sifatnya

Jika cinta itu ilmu hadits, maka kualitas dan kekuatan cinta kita adalah hadith shohih yang sudah teruji dan terverifikasi oleh berbagai macam terpaan dan ujian

Aku harap cintaku ke kamu itu seperti waqof lazim, yaitu terhenti sempurna di kahir hayat

Layaknya seperti huruf tafkhim, namamu selalu tercetak tebal dalam pikiranku

Setelah kamu jadi bagian hidupku, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubra, yaitu terpantul-pantul dengan keras

Seperti hukum imalah yang di khususkan untuk Ro’ saja, demikian juga aku di khususkan hanya untuk kamu seorang

Saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan saktah, yaitu hanya bisa terpana dengab menahan nafas sebentar

Seburuk apapun masa lalu mu, masa depan mu belum ternodai. Sejelek apapun masa laluku, maukah kamu menjadi makmum ku nanti.

Jika aku bertemu dengan kamu itu namanya cinta haqiqi.

Jadi aku itu seperti mad arid lisukun, jadi yang terakhir untuk kamu.

Kamu tau gak hukum nun mati bertemu ta’? Kalo hukum nun mati bertemu ta’ itu adalah ikhfa’ haqiqi, tapi kalo aku bertemu sama kamu itu namanya cinta mati.

Kamu tahu nggak hukum mad wajib muttasil? Kalo mad wajib muttasil itu yang paling panjang diantara lainnya. Jadi cintaku padamu itu seperti mad wajib muttasil paling panjang diantara lainnya.

Kata-kata Gombal Anak IPA

Kata-kata Gombal Anak IPA

Daun berwarna hijau itu karena klorfil, kalau waortel berwarna orangye itu karena karotenoid, dan hidup ku berwarna warni karena ada kamu.

Layaknya sistem neuron, meski kita terpisah oleh sinapsis, namun aku masih bisa mengirikan implus-implus cinta kepadamu.

Cinta akan datang dengan sendirinya seperti pantulan cahaya pada sebuah cermin.

Cinta aku ke kamu itu tidak bisa di urai, tidak seperti teori limit yang harus di uraikan jika hasil pensubtitusi faktor f (x) = 0/0

Cinta aku ke kamu itu bagaikan limit tak hingga, nggak ada ujungnya

Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral gak kelar-kelar.

Kata-kata Gombal Anak IPS

Kata-kata Gombal Anak IPS

Masa lempeng doang yang mengalami konvergen,…lalu aku sama kamu kapan ?

Walaupun aku tidak tahu cara menghitung angka harapan hidup, tapi aku berharap kamu bisa jadi teman hidupku selamanya.

Batuan aja aku pelajarin, apalagi kamu

Tubuh aku tuh selalu gemeteran loh, kayak gempa, kalau lagi deket sama kamu.

Struktur kristal di mineral aja saling bersatu membentuk ikatan, kita kapan?

Video Nge-gombalin Cewek

Nah, buat kamu yang bingung gimana cara gombalin cewek yang baik dan benar, tonton dulu video berikut ini :

Nah gimana guys, bagus kan kata-kata gombal dan videonya. Keren dan bikin baper semuanya kan? Jadii ini semua bisa di jadikan refrensi buat Anda yang mau nge-gombalin pasangan atau PDKT-an kalian. Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan komentar